Pelanggan Zuckerberg


Pelanggan Zuckerberg - Setelah sebelumnya saya memposting mengenai Tombol Subscribe di Facebook ( baca :  Facebook Saingi Twitter Dengan Layanan "Subscribe") . Ada sedikit info terbaru mengenai CEO dari Jejaring Sosial Terbesar di dunia ini. Mark Zuckerberg , kini telah mengubah seluruh penggemarnya yang ada di facebook menjadi pelanggan atau Subscriber. Dan pelanggan itu terdapat hampir 5 juta, serta perlu anda ketahui bahwa itu terus bertambah.

Memang Facebook baru saja memunculkan tombol Subscribe,  baca :  Facebook Saingi Twitter Dengan Layanan "Subscribe") yang memungkinkan seseorang memfollow public update dari akun orang lain. Mirip dengan twitter. Atau Google+ pada layanan Circle.

Namun, gara gara layanan subscribe tersebut, banyak pengguna facebook yang takut privasinya terganggu. Namun anda jangan khawatir akan privasi anda terganggu, Fitur Subscribe baru akan muncul kalo kita aktifkan. 

Tetapi, jika anda ingin mengetahui berapa jumlah orang yang men- subscribe anda, silahkan anda cek di bagian seperti gambar di bawah ini. ( yang saya lingkari merah , kata subscribe = pelanggan , jika Facebook anda berbahasa Indonesia )

Jika tidak ada, berarti anda belum mengaktifkan layanan Subscribe. Untuk mengaktifkannya, baca :  Facebook Saingi Twitter Dengan Layanan "Subscribe")

Jika anda ingin mendapatkan berita berita terupdate dari blogBREM ini, silahkan subscribe saya di link berikut  : http://www.facebook.com/agungsusantodotcom  . Dan jangan lupa menekan tombol subscribe yang berada di kanan atas profil.

Sekian postingan saya mengenai Pelanggan Zuckerberg. Semoga bermanfaat.







2 comment:

Asaz mengatakan...

ya pasti dong privasi terganggu orang tidak ad bisa baca statusok ditunggu coment bactnya di link artikenya ini

Unknown mengatakan...

lebih mantap pakai website rina aja deh www.derbynadia.com

Posting Komentar