Statusmu Suasana Hatimu

Peran dari Social Network Seperti Facebook, Twitter, dan bahkan Google Plus begitu besar bagi masyarakat saat ini. Sebagai sarana komunikasi dan bersosialisasi, namanya juga sosial network.

Selain sebagai sarana bersosialisasi online, sosial Network juga digunakan untuk sarana dalam berbisnis. Seperti jual beli barang via online, jasa, promosi, dan sebagainya.

Namun disamping beberapa keuntungan atau fungsi dari sosial network diatas. Ada sedikit keunikan yang saya dapati mengenai sosial network. Yaitu sebagai alat pelmpiasan dari kekesalan atau tempat curahan hati.
Bagaimana tidak, setiap orang yang sedang kesal atau senang pasti meluapkannya lewat status status mereka. Dan melalui status tersebut kita bisa mengetahui suasana hati dari orang tersebut.

Misal, jika ada seseorang yang lagi senang. Maka dia akan update status yang senang senang pula. Beda dengan orang yang lagi sedih atau bahkan sedang ada problema dengan seseorang . Maka dia akan update status mengenai masalahnya itu, bahkan memaki maki si lawannya. Namun tidak semua pengguna sosial Network seperti itu.







0 comment:

Posting Komentar