Domain Gratisan CO CC kembali lagi

Domain gratisan Co CC yang dulu sempat hilang di pencarian Google, kini kembali lagi. Dan ini merupakan berita baik bagi para blogger yang ingin menggunakan layanan gratis Co CC.


Iseng-iseng search di Google dengan keyword "Co CC", eh ada hal yang sedikit membuat saya tercengang. Mengapa?? Ternyata Co CC, penyedia domain Co CC gratisan sudah terindex lagi.

Sebelumnya memang telah di banned / di de-index [dihilangkan dari pencarian Search Engine] oleh Si Raja Search Engine Google. Blog blog yang menggunakan domain CO CC hilang dari Search. Mungkin gara-gara terlalu banyak spammers yang menggunakan layanan domain gratisan tersebu.


Dan kini Co CC sudah bisa lagi di temui di Google.

Co CC adalah layanan penyedia domain gratisan co.cc, yang bisa anda kunjungi di http://co.cc .
Co CC memang penyedia domain gratis yang menurut saya sangat baik. Banyak blog-blog menjadi besar dengan menggunakan layanan domain gratis Co CC. Namun, semenjak Co CC di banned / de-index beberapa bulan lalu, para blogger beralih ke dot Com, Info, atau sebagainya, bahkan kembali ke blogspot.


Semoga Co CC tetap langgeng di search Google untuk seterusnya. Maklum, yang namanya gratisan itu paling menyenangkan, heheh. Mungkin sekian sekilas info dari blogBREM team. Semoga bermanfaat, dan mari kita serbu Co CC. hehehe ,... :D





6 comment:

Blogg ahmad mengatakan...

Syukurlah, kalau begitu

Rasimun Way mengatakan...

siplah, kalo begitu

Kombor mengatakan...

Berita yang menggembirakan. Saya dulu punya banyak domain .co.cc yang kemudian nggak saya pakai setelah peristiwa deindexing itu.

stupid monkey mengatakan...

benar-benar menggembirakan, soalnya saya masih kekeh bertahan pake co.cc

Admin mengatakan...

selamat buat pengguna co[dot]cc :)
jgn lpa mmpir ke eMingko Blog

Unknown mengatakan...

mantap
jangan lupa berkunjung ke http://pengalamankunews.blogspot.com/

Posting Komentar