Web Indonesia masih Belum Support Adsense

Web Indonesia masih Belum Support Adsense - Tepat kemarin ( 17 Oktober 2011 ) saya mendapat kabar mengenai Google Adsense yang benar benar support untuk bahasa Indonesia. Dan saya coba mengecek menuju ke Answer Help Adsense. Ternyata memang benar sudah support.


Rasa senang pun turut menghampiri, mengingat blog saya blog Indonesia. Kesimpulannya, berarti saya tidak perlu repot repot main translate dan mengurus blog Inggris. hehehe,... Dan seketika itu pula saya membuat postingan mengenai Supportnya Adsense untuk Blog/Web Indonesia. ( baca : Google Adsense Sekarang Support Web Bahasa Indonesia )

Namun rasa senang itu sepertinya hanya sekejap. Semenjak pagi ini saya membuka laptop dan mengunjungi kembali Answer Help Adsense. Tiba tiba, Indonesia tidak support untuk Adsense. Dan hilang , padahal kemarin saya cek tepat berada di atas teks Italian ( Itali).

tiba tiba saja hilang,.. ini bukan editing,.. coba cek  di answer help,. http://www.google.com/support/adsense/bin/answer.py?answer=9727


Sebenarnya apa maksud dari google yang tiba tiba menghapus Indonesia. Apakah Google masih belum benar benar mempercayai para publisher yang ada di Indonesia. Atau ada yang menumpahkan Tipe-X di Language Support?? Jawabannya,. hanya Larry page dkk yang tahu,.hehe

Jika ini masalah dari PC atau Browser saya,.saya mohon maaf telah menulis ini. Untuk melihat lebih jelasnya silahkan cek di link berikut : http://www.google.com/support/adsense/bin/answer.py?answer=9727


ditulis oleh AgungSusanto.com 
Related Site :

5 Kota Paling Hijau







5 comment:

candra mengatakan...

iya bro.... gw cek ternyata menag blom ada bahasa indonesia.... diskriminasi nih heheh :)

Asaz mengatakan...

penyebabnya kemungkinan waktu bulan Juli GM google datang ke jakarta rencana nya mau buka kantor perwakilan di Jakarta, tapi tidak mendapat ijin, (tapi ini perkiraan saya) mudah mudahan ada alasan lain

Blogvision Pos mengatakan...

Itu judulnya kebalik, he.he..
Iya betul barusan dicek, mungkin cuma menghapus layanan bahasa Indonesia saja, tidak dengan Web yang berbahasa Indonesia, Kalau tidak bagaimana bisa Portal News semacam Detik.com dan Vivanews sejak dulu bahkan sampai sekarang bisa menggunakan adsense yang iklannya berbahasa Indonesia semua?? Atau itu mungkin aturan baru untuk member baru, kali ya. Jika mereka menghapus Publisher berbahasa Indonesia, mungkin karena faktor banyaknya tindakan penggunaan jasa adsense di Indonesia yang dianggap Ilegal di mata Google. Wallahu'alam.

Unknown mengatakan...

menumpahkan Tipe-X ini yg buat ckckckckck... :D
weleh,,, padahal dah senang GA support Indo, soalnya yg lokal susah PO nya...
semoga lah ditulis lagi oleh mas larry bahasa indo disana...

Unknown mengatakan...

Baru tahu kl Om Google plinplan :-(

Posting Komentar