Google Adsense Sekarang Support Web Bahasa Indonesia

Google Adsense Sekarang Support Web Bahasa Indonesia - Adsense Support bahasa Indonesia. Itulah yang telah lama ditunggu tunggu oleh kalangan blogger Indonesia yang bermain Adsense.

Google Adsense adalah layanan iklan yang akan membayar kita apabila iklan tersebut di klik (PPC).

Dulu Google Adsense tidak support untuk blog / web bahasa Indonesia. Setiap blogger yang ingin memasang iklan Adsense di blog bahasa Indonesia mereka selalu menggunakan layanan Google Friend Conect.

Dengan menggunakan Google Friend Conect iklan adsense baru bisa muncul di blog bahasa Indonesia. Namun kini blog bahasa Indonesia sudah bisa memunculkan Iklan Adsense. Dan hal ini membuat para publisher Adsense Indonesia senang. Mengingat tak perlu lagi repot repot membuat blog turis untuk dapat memunculkan iklan Adsense mereka.

Namun yang jadi kendala saat ini, apakah nilai click dari iklan di blog indonesia bisa setinggi nilai click di blog turis. Mengingat click yang dari Indonesia Selalu dihargai rendah. Semoga dengan supportnya bahasa indonesia Di Google Adsense ini membuat nilai klik iklan Adsense di Blog Indonesia tinggi juga.

Untuk melihat bahasa apa saja yang support dengan Google Adsense saat ini, silahkan cek di sini. : http://www.google.com/support/adsense/bin/answer.py?answer=9727

Semoga artikel mengenai Adsense Support bahasa Indonesia Ini Bermanfaat. Amin. :)

ditulis oleh Agung Susano






3 comment:

blogger ngawur mengatakan...

wah.... Info bagus gan.... Trimakasih ya infonya.... Ane mw daftarin blog ane nih. Trus untuk dulu yg udah pernah di tolak ma google karena alasan bhsa tidak mendkung. Apa itu bisa di dftarin lagi?

Agung Susanto mengatakan...

coba saja mas,.. barangkali bisa,.. saya dulu pernah daftarin blog saya ditolk ,.tp saya daftarin lagi alhamdulillah bisa,..

Aozora mengatakan...

masih cuman ads for search, ads for content belum.. CMIIW

Posting Komentar