Forum Gemscool Lost Saga

Forum Gemscool Lost Saga - Usai sebelumnya kami membahas mengenai Forum Gemscool Point Blank, kini kami akan memberikan ulasan mengenai Forum Gemscool Lost Saga. Jika Anda pernah memainkan Gemscool Point Blank, dan jika Anda adalah penggemar Game online, pasti Anda tahu dengan Game Multiplayer Los Saga.

Lost Saga merupakan permainan yang didistributori oleh Gemscool yang juga diminati oleh para pecinta Game online. Meskipun mereka juga menyukai Gemescool Point Blank. Para penikmat Lost Saga biasanya dari kalangan SD hingga SMA. Selain game yang mudah dimainkan, di dalam game ini kita akan berfantasi ke dalam dunia game Lost Saga.

Game ini berbeda dengan Point Blank, jika Point Blank menyuguhkan peperangan atau pertempuran yang notabene tokohnya adalah seorang prajurit militer, di Lost Saga, Anda akan menemui karakter "Heroes" serta segala pertarungan yang terjadi di dalam permainan Game Lost Saga ini.


Game dari Gemscool ini sudah tentu diminati dan dimainkan oleh banyak orang, otomatis juga, Forum Lost Saga juga banyak dihuni oleh para penikmat game ini. Hal tersebut terbukti dengan adanya member-member dari Forum Gemscool Lost Saga dan terdapat total thread 25 ribu lebih dari total 200 ribuan post yang terdapat di Forum Gemscool Lost Saga.

Forum Resmi dari Forum Gemscool Lost Saga dapat Anda akses di alamat sebagai berikut : http://forum.gemscool.com/forum-152.html , dan untuk subforum dari Forum Gemscool Lost Saga adalah Guild and Faction, LostSaga Heroes, Tips dan Trik, Warnet Event, serta ada User's Screenshot.

Di Forum Gemscool Lost Saga tersebut Anda dapat mencari serta melakukan jual beli item dari permainan tersebut. Selain itu, Anda juga dapat memperoleh gear langka yang susah di dapatkan seperti : Bunny Ears, School Uniform, Howling Blades, Riest's Biretta, ataupun Elec Guitar yang berguna untuk memperkuat kekuatan Heroes Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mempelajari berbagai macam tips yang banyak tersebar di Forum Gemscool Lost Saga.

Ga sabar ingin segera Daftar Forum Gemscool Lost Saga dan memperoleh segudang informasi dari Gemscool Lost Saga? Silahkan kunjungi link forumnya dan daftar disana.

Forum Gemscool Lost Saga : http://forum.gemscool.com/forum-152.html





0 comment:

Posting Komentar