Google ga terima Di bilang Maho dan Songong

 
Google ga terima Di bilang Maho dan Songong - Keliling , blogwalking,  searching , dan masuk forum. Kebetulan saya menemukan secuil informasi lucu di dalam forum VivaNEWS.. Entah ini real atau gambar yang di edit. Namun ini sangat menarik bagi saya. 



Bagaimana tidak menarik. Dari gambar yang saya lihat, di dalam search engine Google tersebut di ketikkan keyword "Google Maho" namun yang keluar di "mungkin maksud anda" adalah kata "anda yang maho" . Dan di gambar selanjutnya, ketika di ketikkan keyword " google songong ya sekarang??" yang muncul di mungkin maksud anda adalah "Anda jga songong bener".

Entah gambar tersebut hasil dari editing atau asli saya juga kurang tahu. Karena saya mencoba juga tidak muncul seperti itu.

Sumber : VIVAnews Forum.

ditulis oleh Agung Susanto












3 comment:

Anonim mengatakan...

aneh ya

Anonim mengatakan...

hahaha
kjok aneh gini ya bang?
hahaha
sumpah lucu bang..

Artikel Dewa Wijaya mengatakan...

kok saya nyobak gk mau tampil kayak gitu ya sob?

Posting Komentar