Forum Gemscool Indonesia

Forum Gemscool Indonesia - Point Blank | Point Blank, sebagai sebuah game online FPS Multiplayer Online, game tersebut merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh para pecinta game di Indonesia. Dimainkan oleh jutaan orang di Tanah Air. Tidak dapat dipungkiri, bahwa game Point Blank Gemscool memang sebuah game yang menarik untuk dimainkan. Menantang dan menegangkan, cocok untuk memacu adrenalin.

Belum lagi jika ada acara-acara turnament yang menawarkan hadiah-hadiah yang menggiurkan. Baik turnament tingkat Nasional ataupun yang bertingkat Internasional, mewarnai dunia game Point Blank tersebut.

Selain kita membutuhkan keahlian serta skill yang mumpuni dalam bermain Game Point Blank Gemscool, faktor keberuntungan juga menentukan dalam mencapai kemenangan dalam bermain tembak-tembakan multiplayer yang dihubungkan melalui jalur koneksi internet tersebut. Dan kini semakin banyak para gamers yang mencari informasi seputar Point Blank, dan mereka juga mencari informasi mengenai Forum Point Blank Indonesia.


Sebenarnya, di jejaring sosial Facebook begitu banyak subforum dari distributor Point Blank, Gemscool. Dan di subforum tersebut disediakan informasi terkini tentang game-game yang bersangkutan.

Untuk Anda yang hendak mengakses Forum Gemscool Point Blank Indonesia, Anda dapat mengunjungi : http://forum.gemscool.com/forum-5.html . Disana Anda akan memperoleh segala informasi yang berkaitan dengan seputar komunitas yang membahas Tips, weapon, item, peta (map), strategi, clan board, ataupun turnament Point Blank, PBIC (Point Blank International Championship), PBSC (Point Blank Super Cup), ataupun PBNC (PB National Championship).

Bagi Anda yang masih penasaran dan ingin memperoleh informasi lebih jauh tentang hal ini, langsung saja kunjungi FORUM GEMSCOOL POINT BLANK INDONESIA.

Jangan lupa untuk membaca artikel yang terkait dari Forum Gemscool Point Blank, yakni Forum Gemscool Lost Saga.

sumber : Daftar Gemscool





1 comment:

3 R NET mengatakan...

kenapa modem D-LINK tidak bisa di pake game point blank

Posting Komentar