Kata-Kata Mutiara

KATA MUTIARA - Ketika kita sedang berada di dalam permasalahan, kesulitan, ataupun ketika sedang merasa jatuh. Kita membutuhkan seseorang ataupun kata-kata yang dapat membuat kita menjadi bangkit lagi dan semakin bersemangat untuk dapat menjalani segala permasalahan hidup.

Oleh karena itu, dipostingan kali ini, kami tim dari BB akan memberikan sedikit kata-kata mutiara, kata-kata bijak, atau kata-kata dari pepatah agar dapat memberikan inspirasi ataupun menambah semangat dalam menjalani segala permasalahan di dalam hidup.

Berikut beberapa kata-kata mutiara , kata-kata bijak, atau kata-kata pepatah dari kami :

Kata-Kata Mutiara
- Hidup terlalu sulit tuk sepenuhnya dimengerti. Kadang, butuh luka tuk kamu bisa menghargai bahagia. Apapun itu, jalani harimu penuh cinta.

 - Tak akan mungkin kamu bisa membuat orang lain berbahagia jika kamu tidak memberikan senyuman diwajahmu.

 - Jika kamu hidup dengan kejujuran, tidak akan ada kecurigaan.

- Ketika berselisih dengan seseorang, mengalahlah. Karena solusi akan diperoleh jika salah satu pihak mau mengalah dan mendengarkan.

- Tak peduli sesulit apapun hidupmu hari ini, yakinlah bila kamu masih pantas bermimpi indah.

 - Sebelum km memberi segalanya untuk hal yg km inginkan, pastikan apa yg km beri sebanding dng yg akan km dapatkan.

- Smkn dewasa,aku bljr utk tdk membenci apa yg tdk dpt kumiliki & tdk menyesali apa yg tdk dpt kuubah. Kusebut itu "Pelajaran"

 - Ketika kamu merasa kesepian, ingatlah ada seseorang yg memikirkan senyumanmu, yg rindu kehadiran dirimu, mereka sahabatmu.

- Jangan habiskan waktumu mencemaskan sesuatu yg tak bisa berubah. Relakan, karena hidup terus berjalan, dan dia takkan menunggu

 - Benar dimatamu belum tentu benar dimata orang lain. Setiap orang berbeda pandangannya, tapi kekerasan bukan jalan keluarnya!

 - Perdamaian tak dapat dicapai melalui kekerasan. Damai hanya dapat dicapai melalui pemahaman. Damai itu Indah, Berbeda itu Indah.

- Hanya karena pandangan mereka berbeda, bukan berarti pandangan mereka salah. Hargai sesama, jadi pribadi yg bebas tapi bermoral.

 - Terkadang seseorang tidak berubah. Mungkin kamu hanya tak pernah tahu siapa mereka sebenarnya dari awal.

 - Tak ada kata terlambat tuk berubah. Kesalahan apapun yg kamu buat di masa lalu, kamu bisa menjadi seseorang yg baru hari ini.

 - Sulit menunggu sesuatu yg kamu tahu tak akan pernah terjadi, namun lebih sulit lagi ketika tahu itulah yg paling kamu tunggu.

 - SENYUM, bukan karena kamu ingin terlihat bahagia, tapi karena dengan tersenyum kamu bisa membuat orang lain bahagia. ツ

- Seseorang bahagia bukan karena ia memiliki banyak hal, tetapi karena ia tidak membandingkan miliknya dengan milik orang lain.

 - Musuh Utama manusia adalah dirinya sendiri. Kegagalan terutama manusia adalah kesombongan.



Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai kata-kata mutiara, kata-kata bijak, kata-kata pepatah. Mungkin jika Anda ingin menambahi atau memberi saran, silahkan berkomentar. Jangan lupa juga membaca : KIAT MENJADI ORANG SUKSES.

Thanks ^^,





0 comment:

Posting Komentar