Biografi Kezia dan Stefani Cherry Belle

Akhir bulan lalu tengah berlangsung Audisi untuk mencari personil Cherry Belle baru yang merupakan pengganti untuk dua personil Chibi yang di keluarkan. Dan tepat pada seminggu yang lalu atau tanggal 8 Juni 2012, pihak dari manajemen Cherry Belle mengumumkan dua orang yang menjadi personil baru di Cherry Belle. Dan mereka berdua merupakan pengganti dari dua personil yang keluar sebelumnya yakni Devi dan Wenda.

Lalu, siapakah kedua gadis yang beruntung menduduki posisi sebagai personil Cherry Belle tersebut? Mereka adalah Stefani dan Kezia.

Kedu personil baru dari girlband Cherry Belle tersebut masing-masing berusia 19 tahun. Kezia merupakan peserta audisi personil Cherry Belle yang berasal dari Jakarta. Dan Stefani berasal dari Bandung. Kezia dan Stefani memang sama-sama berusia 19, namun bedanya, Kezia baru saja lulus dari bangku SMU sedangkan Steffany sudah berada di bangku perkuliahan di kota asalnya.

Menurut Christy, salah satu personil dari Cherry Belle, mengaku bahwa Cherry Belle memiliki alasan yang kuat kenapa memilih Kezia dan Stefani sebagai keluarga baru di Cherry Belle. Dari kedua personil baru tersebut, mereka bukan hanya sosok yang baik di skill saja, namun juga dari segi kepribadian.

“Mereka berdua tampak Chibi banget. Mereka baik, skill mereka juga, personaluity mereka juga bagus." tutur Christy.

Selain alasan tersebut, berdasarkan Cherly, yang merupakan leader dari Cherry Belle, Kezia dan Stefani memiliki kelebihan yang tidak ada di para finalis lainnya. Yakni mereka lebih mudah beradaptasi dengan Cherry Belle yang pastinya ke depan akan memiliki jadwal yang padat.

Biar Anda para penggemar Cherry Belle tidak penasaran lagi tentang sosok Kezia dan Stefani, berikut biodata dari Kezia dan Stefani, personil baru Cherry Belle :



Kezia Karamoy

Nama Lengkap : Kezia Karamoy
Panggilan : Kezia
Tgl Lahir : 15 Maret 1993
Zodiak : Pisces
Asal : Jakarta
Twitter : @Keziakaramoy



Stefani Margaretha Aay
Nama Lengkap : Stefanny Margaretha Aay
Panggilan : Stefanny
Tgl Lahir : 31 Maret 1993
Zodiak : Aries
Asal : Bandung
Akun Twitter : @margaretha_aay





0 comment:

Posting Komentar