Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial - Ban yang diproduksi oleh perusahaan ban terbaik di Indonesia, PT. Gajah Tunggal Tbk, memiliki produk yang memperoleh begitu banyak mendapatkan penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia dan juga mata dunia. Dan ini membuktikan bahwa pabrikan Gajah Tunggal Tbk berhasil dalam persaingan serta mampu untuk melampaui merk-merk lain, bahkan ban merk milik perusahaan asing sekalipun.
Sangat dapat diterima jika Ban Terbaik di Indonesia adalah GT Radial. Mengingat GT perusahaan ini telah berdiri dan berjalan dalam kurun waktu yang begitu panjang, 60 tahun. Meski persaingan begitu ketat dan munculnya beberapa perusahaan ban baru, GT Radial tetap bertahan menjadi Ban Terbaik Di Indonesia. Hal ini didukung pula oleh banyaknya prestasi dan penghargaan yang diraih oleh perusahaan Gajah Tunggal, sehingga menjadi sebuah bukti kuat akan konsistensi mereka mengenai kualitas dari ban terbaik Di Indonesia.

Beberapa produsen ternama kendaraan seperti Daihatsu dan juga Toyota yang ada di negeri kita [Indonesia] mempercarai Ban GT Radial sebagai OEM [ Original Equipment Manufacturer]. Sehingga, dominasi merk Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial belum goyah hingga kini.

Keinginan konsumen adalah hal yang paling utama mereka respon, sehingga, setiap melaunching sebuah produk baru, pabrikan Gajah Tunggal sebagai produsen Ban Terbaik Indonesia GT Radial selalu mendengarkan apa yang konsumen inginkan.

15 Desember 2009, adalah sebuah hari besar, dimana sebuah pengakuan datang dari Harian Bisnis Indonesia yang menyatakan bahwa ban GT Radial sebagai APAI [ Anugerah Produk Asli Indonesia]. Ini merupakan sebuah kebanggaan, mengingat produk dalam negeri telah mendapat pengakuan dunia, sehingga tidak dipandang sebelah mata, dan menguatkan bahwa Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial.

Itu bukan penghargaan pertama yang diterima oleh Gajah Tunggal atas produknya Ban GT Radial. Sebelumnya pada tahun 2008, Primaniyarta Award dari KEmentrian Perdagangan telah diterima oleh perusahaan Gajah Tunggal Tbk. Dan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Yang menyatakan bahwa Gajah Tunggal merupakan salah satu perusahaan yang terbaik di dalam pengembangan merk Global.

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Dan berkat beberapa penghargaan itulah, kemudian MURI, pada tahun 2010 memberikan Champiro Eco sebagai penghargaan untuk kategori ban yang ramah terhadap lingkungan, yang pertama diproduksi di Indonesia.

Bukan hanya itu saja,produk Gajah Tunggal , Champiro HPY, yang juga merupakan salah satu dari Ban Terbaik Indonesia GT Radial, menerima penghargaan Amazing Record 200, dari majalah auto luar negeri Auto Bild, atas daya tahan yang dimiliki ban tersebut serta kualitas dan juga kunerja yang bagus hasil uji dari mengelilingi sirkui Internasional Sentul selama 200 Lap dan hanya menggunakan satu set [ 4 buah ] ban.

Mendapat begitu banyak penghargaan dan pandangan baik di mata dunia bukanlah perkara mudah dan tidak mungkin berjalan lancar jika Gajah Tunggal Tbk tidak memiliki kekuatan finansial yang kuat serta menjalankan tata perusahaan dengan sangat baik [ good corporate governance ]

Hal ini telah diakui oleh Euromoney Magazine yang jatuh pada bulan September tahun 2006, yang memberikan penghargaan Asia's Best Managed Company in Indonesia kepada perusahaan Gajah Tunggal Tbk. Dan pada tahun 2011, Gajah Tunggal Tbk memperoleh penghargaan sebagai salah satu dari 10 besar Indonesia's Best Managed Companies dari majalah Internasonal " FinaneAsia" , dan tak lupa Forbes juga memasukan sebagai salah satu di dalam jajaran top 10 Indonesia Best Performing Companies.

Meski kemacetan saat ini sedang membayang-banyangi para pengguna roda empat di wilayah kota-kota besar, dan membuat pemborosan akan bahan bakar mobil, tak ketinggalan pula munculnya berbagai macam polusi udara dari hal itu. Sehingga terciptalah pencemaran lingkungan hidup. Oleh karena itu, beberapa perusahaan kendaraan menciptakan kendaraan yang jauh lebih ramah terhadap lingkungan beserta himbauan akan penggunaan bahan bakar yang juga ramah terhadap lingkungan.

Melihat fenomena tersebut, PT Gajah Tunggal tidak tinggal diam, sebagai salah satu bentuk untuk turut serta dalam melestarikan lingkungan hidup sebagai salah satu bagian dari dunia otomotif, Gajah Tunggal pun memproduksi ban yang ramah terhadap lingkungan.



Oleh karena itu, di saat Oktober 2009, telah diproduksi Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPY, yang kemudian pada tahun 2010 bulan Juni terlahirlah Ban Terbaik dI Indonesia GT Radial Champiro ECO. Dengan munculnya karya ini, pihak MURI [ Museum Rekor Indonesia ] tidak segan-segan untuk memberikan penghargaan kepada Gajah Tunggal Tbk karena telah menjadi produsen pertama yang telah memproduksi Ban Terbaik di Indonesia GT Radial sebagai ban yang ramah terhadap lingkungan.

Dengan menggunakan Silica Technology, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPY dan Ban Terbaik dI Indonesia GT Radial Champiro ECO memiliki kemampuan untuk dapat menjaga konsumsi dari bahan bakar pada level terbaik. Dan ini tetap membuat daya cengkram dari Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial tetap kuat. Selain itu, bahan kimia yang digunakan untuk memproduksi Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPY dan Ban Terbaik dI Indonesia GT Radial Champiro ECO merupakan bahan yang tergolong dalam non-aromatic, yang bersifat karsinogenik, sehingga tidak membahayakan untuk kesehatan.

Ban ini juga memiliki level senyap yang baik, sehingga tidak menimbulkan banyak berisik ketika dipakai untuk melaju.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro ECO sangatlah cocok untuk digunakan di mobil harian, dan untuk Champiro HPY, termasuk di dalam kategori ban performa tinggi atau High Performance Tire, yang mampu menyesuaikan pada performa mobil si konsumen yang memiliki tenaga kuda [ HP ] besar dan ingin menikmati nikmatnya melaju dengan maksimal.

Dengan kata lain, Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial Champiro HPY ini mampu untuk digunakan melaju di dalam kecepatan 300 km/jam atau lebih, serta memberikan performa yang stabil.

Champiro HPY sebagai Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial telah dikenal sebagai ban yang mmiliki performa traksi dan grip yang baik serta prima. Entah di dalam kondisi track basah ataupun kering. Alhasil, kendali dapat terkontrol dengan maksimal dan baik tanpa adanya pengurangan dari kenyamanan.

Nilai kesenyapan dari Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial ini telah memenuho standar untuk ban ramah lingkungan di wilayah Eropa. Mengingat disana terkenal sebagai kawasan yang cukup ketat untuk penjualan merk/produk seperti ini. Dan Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial telah menerapkan standarisasi ini untuk seluruh produk-produknya yang merupakan ban ramah lingkungan, baik di Negara Indonesia, ataupun di 90 Negara tujuan ekspor Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial.

Melalui produk Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY ini, GT Radial mampu meningkatkan posisinya sebagai salah satu ban performa tinggi di mata dunia, sehingga membuatnya mampu bersanding dengan perusahaan besar Bridgestone dan yang lainnya.


Berikut beberapa produk dari Gajah Tunggal [ BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL ]:


Champiro HPY
Champiro HPX memang telah didesain khusus untuk dapat memberikan performa terbaik di dalam lintasan kering ataupun basah, serta mempertahankan kontrol sempurna pada saat melaju di kecepatan yang tinggi.


Champiro HPX
Champiro HPY mampu memberikan penampilan yang sporty dari alurnya serta menggabungkan pengendaraan yang sangat dinamis. Memiliki daya cengkeram dan traksi yang prima di lintasan basah ataupun kering serta senyapnya ban ini menjadikan tingkat kebisingan rendah ketika malaju di dalam kecepatan tinggi.

Champiro 50
Champiro 50, merupakan ban dengan performa tinggi. Mampu menepis air dengan cepat sehingga memberikan daya cengkram yang begitu kuat serta sangat handal dan tangguh melintas di lintasan basah.

Champiro BAX 2
Champiro BAX 2 adalah ban dengan kontroler yangg sempurna, yang mampu memberikan kesenangan serta kenyamanan di dalam berkendara dengan berbagai kondisi. Memiliki alur yang lebar yang sangat cepat mengevakuasi air di keadaan jalur basah.

Champiro GTX-65

Champiro GT-X 60, ban yang memiliki alur searah yang sangat sporty dan memang telah didesain untuk anda yang menyukai dan senang akan performa serta melaju dengan kecepatan tinggi.

Champiro GTX-65
Champiro GTX-65, ialah ban dengan alur searah yang terkesan sporty, yang memang didesain untuk para pecinta kecepatan tinggi dan performa maksimal.

Champiro 75
Champiro 75 adalah ban dengan kontroler yang baik yang mampu menepis air disaat berjalan di jalur basah serta memberikan pengendalian sempurna untuk anda yang suka bermanuver.


Champiro BTX
Champiro BXT. adalah ban yang mampu memperikan kenyamanan di jalan dengan berbagai kondisi jalan.

Champiro ECO
Champiro ECO. Adalah ban generasi terbaru yang nyaman dan aman dikendarai serta begitu cepat dan efektif kinerjanya dalam menepis air.

Champiro S
Champiro S adalah ban yang mampu berumur panjang serta prima untuk kondisi jalanan yang basah dan juga kering.


Classiro
Classiro, ialah ban yang memiliki daya cengkeram yang kuat dijalaanan basah serta sangat awet di dalam pemakaian.

GTR-378
GTR-378. Ban dengan tingkat kebisingan rendah.

Savero A/T Plus
Savero A/T Plus, ialah All Terrain Light Truck and SUV yang merupakan cocok untuk model Truck ataupun SUV.

Savero M/T
Savero M/T adalah ban yang tercipta untuk anda para pecinta Adventure.

Savero Komodo MT
Savero Komodo MT merupakan ban para petualang.

Itulah sekilas mengenai pratinjau dan beberap produk dari Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial yang merupakan produk anak bangsa yang telah mantap di mata Dunia.

Sekian review dari kami blogBREM mengenai Ban Terbaik Di Indonesai GT Radial, untuk informasi yang lebih lengkap silahkan berkunjung di website resmi Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial di : http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina/

Terimakasih.





0 comment:

Posting Komentar