Kebanjiran Pengunjung Tiba Tiba

Kebanjiran Pengunjung Tiba Tiba - Banyak dari kalangan blogger yang beranggapan kalo search engine seperti Google ataupun optimasi SEO adalah jalan untuk mendapatkan trafic pengunjung yang banyak pada sebuah blog. Namun hal tersebut tak sepenuhnya saya setujui. Mengapa? Karena bukan search engine saja yang mampu membuat blog kita kebanjiran pengunjung.

Tanggal 30 Agustus lalu saya membuat sebuah blog. BlogBrem ini, dengan bantuan beberapa teman untuk memenuhi postingan dari blog ini. Mulai yang bertemakan Gadget, Teknologi, Blogging, hingga seputar selebriti.

Namun sayang, sudah banyak posting namun pengunjung hanya 5 , 6 , bahkan sama sekali tak ada pengunjung dalam satu hari. Aku jadikan maklum, toh juga baru beberapa hari.

Lalu ku minta teman-temanku untuk share melalui Facebook mereka mengenai blogku ini. Namun pengunjungnya masih aja minim. Aku tak kehabisan cara, ku jelajahi beberapa info mengenai blogging. 

Kucoba optimasi SEO dengan meta tag. Namun tetap saja, sedikit. Cuma tembus 10 pengunjung perhari.

Dan pada hari ini, Kamis , 15/09/2011. Aku sedang mencari konten unik untuk mengisi blogku. Ku temukan tentang info mengenai Menjadikan Flashdisk Menjadi RAM. Ku posting di blog. Dan lagi, niatku mencari artikel menarik untuk dijadiken inspirasi, tepatnya dengan mengunjungi VIVAnews. Ternyata disana ada layanan share Blog.
pada warna oval merah, pageviews today lebih dari 1000 dalam waktu kurang lebih 2 jam. Berbeda dengan yang kemarin ,cuma 100an. Pada warna hijau bawah, pengunjung datang lebih dari 800 views ke Menjadikan Flashdisk Menjadi RAM. Dan pada warna orang, traffic di dapat dari VIVAnews. thanks VIVAnews

Ku buat akun di VIVAnews, dan tak pikir panjang aku share blogku di VIVAnews. Ternyata belum ada satu jam blogku munjul di bagian atas konten share BLOG di VIVAnews. Aku berharap pengunjung akan datang berduyun duyun ke blogku. Dan ternyata,.. Alhamdulillah, trafic hari ini membludak di bandingkan dengan hari hari sebelumnya. Page Views blogku gila bener. Mantep, jadi senyum senyum sendiri di depan PC gara gara kebanjiran traffic mendadak. Padahal blog baru usia 2 minggu.

Menjadikan Flashdisk menjadi RAM berada di Home Page Vivanews

Jadi menurut saya, search engine bukanlah satu satunya jalan untuk mendatangkan pengunjung. masih ada banyak cara, salah satunya share blog kita.

Mungkin sekian artikel mengenai Kebanjiran Pengunjung Tiba Tiba. Semoga semakin memotivasi dan menambah anda semangat dalam blogging. Jika anda ingin share blog anda juga ke VIVAnews, silahkan baca artikel Cara Share Blog Ke VIVAnews.

ditulis oleh Agung Susanto



Jika artikel ini anda anggap bermanfaat dan unik, silahkan berkomentar. Blog ini doFollow.







7 comment:

zarnadi mengatakan...

sepertinya bagus ni. Pengen coba lah mas.sepertinya bagus ni. Pengen coba lah mas. Mohon bantuannya ya mas http://zarnadi.blogspot.com

Agung Susanto mengatakan...

Mas Zarnadi : sip ,..kami siap membantu semampu kami :)

candra mengatakan...

bro selain vivanews.com ada lagi g ???
jangan lupa mampir2 y... follow and add blog say :)
http://informasiseru.blogspot.com/p/my-friends.html

Agung Susanto mengatakan...

Chandra : coba juga Lintasberita.com , ..ok saya ke TKP ,.. :D

yoyod72 mengatakan...

he2..boleh juga bro. Thanks yah

wahyuislamianto.blogspot.com

Yoyo Suharyo mengatakan...

blogwalking, artikelnya bagus kang..
http://ujangyoyo.blogspot.com/
visit back nya kang

Cara Cepat Mendapatkan Pagerank di google mengatakan...

wah kayanya harus dicoba nih sob hehehe... :)

Posting Komentar