Ochi JKT48 Mengundurkan Diri Dari JKT48

Neneg Rosediana atau yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan Ochi, merupakan member dari idol group JKT48 generasi pertama. Member JKT48 dan para fans mengenal Ochi sebagai pribadi yang ceria serta unik selain itu, ia juga merupakan gadis yang selalu semangat dalam menjalankan pekerjaan apapun. Namun, sebuah kabar yang mengejutkan serta sangat sulit untuk dipercaya mencuat. Ochi JKT 48 menyatakan bahwa dirinya keluar dari JKT48. Lalu, apa benar kabar mengenai keluarnya Ochi dari JKT48 tersebut?

Pernyataan keluarnya Ochi dari JKT48 tersebut terungkap dari kicauan Ochi melalui akun Twitter pribadinya. Ia menyatakan bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari JKT48, idol group yang telah membesarkan namanya tersebut.



Kabar mengenai Ochi keluar dari JKT48 ini memang sangat sulit untuk dipercaya. Khususnya bagi mereka member, fans, serta segala yang terkait dengan JKT48.

Jika Anda Ingin tahu informasi lebih lengkap mengenai Ochi JKT48 keluar dari JKT48 ? Silahkan kunungi halaman berikut ini -> Ochi JKT48 Keluar Dari JKT48





0 comment:

Posting Komentar