Magdalena Awuy Pacar Ariel 'Noah' ?

Dunia entertainment kembali dibuat gempar oleh Ariel 'Noah'. Pasalnya, mantan kekasih Luna Maya tersebut tengah dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang pramugari yang bermana Magdalena Awuy.

Magdalena merupakan seorang pramugari yang melayani tamu VIP dan juga para pejabat. Selain itu, kabar ini semakin gempar semenjak beredar informasi bahwa Magdalena Awuy telah memiliki suami dan juga seorang anak.

Tentu saja ini sangat mengejutkan. Seorang pramugari bersuami dan memiliki seorang anak tengah menjalin hubungan spesial dengan vokalis dari Noah Band.

Kabar yang beredar tersebut berawal dari sebuah sumber yang mengungkapkan bahwa dekatnya Ariel dan Magdalena Awuy berawal dari pertemuannya pada sebuah jet pribadi milik pengusaha yang berinisial EA.

Namun, benar atau tidaknya kabar bahwa Ariel 'Noah' pacaran dengan Magdalena Awuy masih menjadi misteri. Dan baru-baru ini, Ariel 'Noah' menggelar jumpa pers guna meluruskan kebenaran dari berita tersebut.


Ariel 'Noah' menyangkal dirinya pacaran dengan Magdalena Awuy.

"Bohong banget, itu sih berita gak bener. Sumbernya aja gak jelas." ujar Ariel.

Selain itu, Ariel juga menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin melakukan hal tersebut. Ia saat ini sedang ingin fokus pada musiknya yang kini ia bangun bersama dengan rekan-rekannya di Noah.





3 comment:

obat batu ginjal tradisional mengatakan...

wanita-wanita dalam kehidupan ariel cantik-cantik yaah..
ariel gitu loh. sosok berkharisma :D

http://oldsunday.blogspot.com/

K.A.A mengatakan...

How lucky you are? ayu sekali pacarnya Ariel. #edisi ngiri

JAKET KULIT mengatakan...

SUKSES SELALU ARIL NOAH BAND

Posting Komentar