Perbedaan Blog Dengan Pacar

Perbedaan Blog Dengan Pacar - Gara gara update status di Facebook. Saya jadi terinspirasi untuk membuat artikel ini. Meski terlihat konyol, namun ga papa lah untuk menuh menuhi postingan di blog baru saya ini. Heheheh.

Dari judulnya saja anda pasti sudah tau apa yang akan saya bahas. Dan pastinya akan konyol, tapi menurut saya ini masuk akal, dan bisa di buktikan. hehehe

Daripada berbelit belit, silahkan anda baca Perbedaan Blog dengan Pacar :
  • Pertama, Blog itu Mudah Merawatnya, Sedangkan Pacar itu Susah.
Bagaimana tidak, jika kita memiliki seorang pacar, pasti pacar kita selalu meminta kita sesuatu yang aneh aneh, ngajak jalan lah, makanlah, dan masih banyak lagi. Malahan, saya dapat curhatan dari teman saya kalo pacarnya minta motor. Nah lho,..masak baru pacaran aja minta motor. Susah banget kan ngrawat pacar, minta nya aneh aneh. Beda dengan blog, cara ngerawat blog hanya dengan di posting aja, sudah kelar.
  • Kedua, Blog Ga Bakal Ninggalin Kita, Sedangkan Pacar sewaktu waktu bisa mutusin kita.
Itu sudah banyak terjadi, seorang lelaki di tinggal pacarnya. Banyak contohnya,.heheh. Lalu bagaimana dengan blog, Di blog ga bakal ninggalin kita. Meski kita main serong dengan blog lain. Dan blog ga bakal cemburu kita ngurus blog lain.

  • Ketiga, Blog ga akan Marah Meski kita selingkuh dengan Blog Lain. Beda dengan Pacar yang bakal Marah jika kita dekat dengan Orang Lain terutama Lawan Jenis.
Blog akan senang jika kita dekat dengan blog lain lalu di beri backlink. Namun jika Pacar, kita lirak lirik aja dia bakal ngamuk.

  • Keempat, Ini yang terpenting. Blog bisa menghasilkan $$$$$ sedangkan pacar hanya menghabiskan $$$$.
Jika kita ngajak pergi sang pacar. Yang ada si pacar bakal minta yang aneh aneh. Dan itu pasti membutuhkan $$. Alhasil $$ kita bakal terkuras. Ujung ujungnya di putusin. NAmun Kalo Blog, kita ajak jalan jalan, kita promosiin, lalu ada yang ngunjungi dan terjadi,....kita bisa dapat $$$..untung kan kalo tetap sama blog.

Hmm, mungkin itu sedikit perbedaan blog dan pacar yang dapat saya berikan. Jika ada agan agan yang mau menambahi, silahkan komen di bawah ini.

ditulis oleh Agung Susanto





0 comment:

Posting Komentar