Video Call Facebook

Video Call Facebook - Fitur facebook bertambah, pertanda bahwa raja jejaring sosial ini tak mau kalah. Sebelumnya telah menambah beberapa fitur terbaru seperti Subscribe. Dan kini facebook memberikan layanan video call. Memang video call facebook bukanlah yang pertama, mengingat yahoo messenger telah memiliki layanan ini sebelumnya.

Namun tak ada salahnya bila anda mencoba layanan video call di facebook. Daripada bosen tiap chat selalu baca , dan hanya tahu wajah lawan chat anda via picture profile. Mungkin dengan mengaktifkan layanan video call anda akan merasakan sesuatu yang baru dari Facebook.

Untuk mengaktifkan layanan Video call di Facebook, silahkan klik link berikut.  http://www.facebook.com/videocalling/.

Lalu klik memulai yang ada pada kotak berwarna hijau. Dan download filenya. Lalu silahkan install. Dan anda bisa menikmati layanan video call di Facebook.
klik MULAI untuk mengaktifkan layanan video call

untuk menghubungi teman anda melalui video call, dapat anda klik Call ( lingkaran merah,. namun teman anda harus mengaktifkan layanan video call terlebih dahulu) atau yang gambar camera pada saat chat dengan teman anda ( oval hijau )
setelah itu save file , simpan pada tempat yang mudah anda temui ( misal desktop)
setelah download selesai, silahkan anda install file tersebut. Dan anda telah siap menikmati layanan video call.


 
*Untuk dapat menikmati layanan video call. Teman yang ingin anda hubungi melalui video call juga harus mengaktifkan layanan video call.


ditulis oleh Agung Susanto






1 comment:

Admin mengatakan...

di indonesia nmpaknya msh jrg yg mggunkannya, selain mslah koneksi yg rta2 msh lmbat jg kbykan org mngakses fb dri mobile.
jgn lupa mampir ke eMingko Blog

Posting Komentar