Siapa Paling banyak Butuh Kopi??

Siapa Paling banyak Butuh Kopi?? - Dalam rangka Hari Kopi Nasional, 29 September. Sebuah survei, yang disponsori oleh sebuah jaringan waralaba Dunkin' Donuts yang berpusat di Massachusetts. Memperlihatkan bahwa, ilmuwan adalah kelompok yang paling banyak membutuhkan kopi di saat dia sedang bekerja.

Survei secara online yang diikuti oleh 4.700 pekerja di seluruh Amerika Serikat, dan di selenggrakan produsen donat itu bersama situs Careerbuilder menunjukkan bahwa 34 persen responden mengaku mereka membutuhkan kopi ketika menjalani pekerjaan mereka. Dan hampir dari 46 persen menyatakan bahwa mereka menjadi kurang produktif apabila tidak meminum kopi disaat menjalankan pekerjaan mereka.

Selain itu, survei menunjukkan bahwa ilmuwan dan teknisi laboratorium adalah yang paling banyak mengkonsumsi kopi di hari kerja mereka, jika tidak hal itu akan membuat mereka menjadi kurang produktif.

Selanjutnya disusul oleh tenaga pemasaran dan profesi humas, pekerja di sektor pendidikan, editor serta penulis. Tak ketinggalan tenaga kesehatan dan pekerja rumah sakit.






4 comment:

Kodok kampus mengatakan...

ayah saya kalau gak minum kopi sering sakit kepala katanya sih kalau udah keanduan kayak gtu kira kira kenapa ya?

Asaz mengatakan...

beli topi dipasar glodok,..minum kopi sambil ngeblog nice kawan

Agung Susanto mengatakan...

Kodok Kampus : mungkin itu pengaruh dari kafeinnya mas,..

ASAZ : hehehe bisa aja,.. sip sip ,.. minta bantuannya buat vote FansPage BlogBREM ya mas,...

pirly_ae.dot.com mengatakan...

gan kopi yang baik tuk kesehatan ada gak?

Posting Komentar