Persaingan Ketat G+ dan Facebook

Facebook dan Google plus Bersaing - Semakin ketat persaingan. Google dan Facebook telah berlari keluar berbagai fitur baru diluncurkan, menggarisbawahi persaingan mereka mengintensifkan untuk surfer web.

Google plus keanggotaannya sekarang terbuka untuk umum dan dengan diperluas  fitur"Hangouts" / fitur video-chat  yang memungkinkan untuk penggunaan mobile dan web.

Google mengatakan pada blog resmi bahwa Hangouts diterima dengan baik fitur-fiturnya  . Dimana sampai sembilan orang dapat menghubungkan dan chatting dengan pengguna pada video . Dan layanan ini akan tersedia pada smartphone yang dilengkapi kamera  dan didukung oleh operation System Android sendiri. Dukungan untuk Apple perangkat IOS "akan datang juga".

"Hangouts harus menjaga kecepatan dengan bagaimana Anda bersosialisasi di dunia nyata-, sehingga hari ini kami meluncurkan pada satu perangkat yang selalu di samping Anda: (ponsel Anda,)" wakil presiden senior teknik Vic Gundotra mengatakan pada posting blog.

Untuk bagiannya, Facebook mengatakan itu adalah memperkenalkan "ticker" baru di halaman rumah penggunanya , menyediakan real-time pemberitahuan dari apa yang teman lakukan pada layanan ini. Facebook juga dirubah feed berita utama layanan untuk bendera item penting . Facebook juga mengubah cara foto yang ditampilkan di situs, meningkatkan ukuran gambar yang muncul di feed berita pengguna.

Facebook adalah layanan jaringan sosial No.1 di dunia, dengan lebih dari 750 juta pengguna. Perusahaan ini telah meluncurkan serangkaian perbaikan untuk layanan baru-baru ini.

Google tidak mengatakan berapa banyak orang yang mendaftar untuk Google + sejauh ini, tapi dikonfirmasi Google+ sekarang terbuka untuk semua, padahal sebelumnya sudah-undangan saja. Analis memperkirakan naik dari 25 juta pengguna telah bergabung dengan Google+ sejak awal.






3 comment:

Leonardo mengatakan...

bingung baca nya

Asaz mengatakan...

mas susun lagi kalimatnya coba ok ditunggu coment bactnya di link artikenya ini

Admin mengatakan...

saya agak kesulitan membacanya tpi intinya persaingan ya :)
jgn lupa mampir ke eMingko Blog

Posting Komentar