4 Tips Meningkatkan Pengunjung Blog

4 Tips Meningkatkan Pengunjung Blog - Pengunjung , merupakan sesuatu yang sangat berarti dan juga penting dalam sebuah blog. Blog tanpa pengunjung seperti sebuah toko yang tak pernah ada pembeli. Dan blog tanpa pengunjung adalah sebuah mimpi buruk bagi seorang blogger. Apalagi jika blogger tersebut mengandalkan blognya untuk mendapatkan uang .

Namun anda tidak perlu khawatir blog anda tidak memiliki pengunjung. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pengunjung blog.  Antara lain sebagai berikut :

1.) Gunakan Meta Tag.
Meta tag yang bagus dan baik sangat diperlukan dalam sebuah blog. Dengan tujuan, mesin pencari dapat mengidentifikasi segala informasi mengenai blog kita dan mengindeksnya. Untuk pemasangan meta tag, silahkan anda baca  "Meta Tag blogBREM". Di situ blogBREM berbagi mengenai meta tag yang blogBREM gunakan.

2.) Gunakan Sosial Network.
Sosial Network kini adalah raja. Setiap harinya berjuta orang selalu online. Dan di situ pula orang orang tersebut mendapatkan informasi. Dan kita bisa mendapatkan pengunjung melalui sosial network melalui trik share artikel atau link dari blog kita hanya dengan sekali klik ( baca : Like button di postingan Blog ). Misal Like Button Facebook, dengan like button facebook artikel blog kita yang like buttonnya di klik oleh pengunjung secara otomatis link kita akan nampang di Facebook pengunjung tersebut. Dan itu akan mudah di ketahui oleh orang lain.

Selain like button, gunakan pula Share Button Facebook, Twitter, dan Google Plus ( baca : Share Button Facebook, Twitter, dan Google Plus )

3.) Gunakan Image frame Breaker.
Banyak pengunjung yang datang melalui pancarian image. Dan ketika mereka mendapatkan image yang mereka butuhkan, lalu mereka pergi. Berarti pengunjung tersebut hanya melihat gambar tanpa melihat konten dan blog anda. Hal itu jangan sampai terjadi.

Gunakanlah Image frame Breaker ( baca : Image Frame Breaker ). Dengan menggunakan image frame breaker, gambar yang diklik pengunjung melalui pencarian gambar akan mengantar pengunjung anda masuk ke blog anda langsung dan melihat keseluruhan konten blog anda. Tips ini sangatlah penting.

4.) Gunakan Layanan Submit Blog.
Begitu banyak website besar yang menyediakan layanan Submit Blog. Misal VIVAnews. Trik ini sangatlah ampuh untuk mendatangkan pengunjung ( baca : Kebanjiran Pengunjung Tiba Tiba ). Memang pengunjung datang tidak dari search engine. Namun trik ini benar benar ampuh untuk mendatangkan pengunjung secara instan.

Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan. Jika teman teman ada tips yang lebih mujarab silahkan tinggalkan komentar. Jangan lupa Follow blog kami dan Klik Like Fans Pagenya untuk mendapatkan artikel artikel terupdate dari blogBREM.

Terimakasih telah berkunjung di blogBREM.

Ditulis oleh Agung Susanto







7 comment:

dani nurhadi mengatakan...

wah...tips yang bagus tuh mas. masih pemula nih . hehe

Agung Susanto mengatakan...

ok mas dani,.smoga bermanfaat,..terimakasih telah berkunjung dan berkomentar,.. :)

Unknown mengatakan...

kalau w mikir buatlah content yang bagus & sering blogwalking dah cukup kok sebenarnya,tergantung dari apa tujuan kita ngeblog untuk nyari traffic atau sharing informasi,hehehe
Mampir balik ke blog w

Agung Susanto mengatakan...

maS Andy : ok mas,..makasih sarannya ya,.. ke TKP ,.. :)

Tourism of Indonesia mengatakan...

blognya menginspirasi bgt dah mas hehehe
template nya bikin sendiri mas ini ??

Anonim mengatakan...

Ya, makasih banyak atas ilmunya... ini sangat membantu sekali pada saya...

Agung Susanto mengatakan...

Tourism of Indonesia : cloningan mas,..hehe

Tatar : iya sama sama ,..

Posting Komentar